Fiesta Rilis Kondom Rasa Kopi Susu Hingga Rasa Cimol Pedas

Fiesta Rilis Kondom Rasa Kopi Susu Hingga Rasa Cimol Pedas

Gantanews.co, Jakarta – Fiesta sebagai salah satu brand kondom ternama di Indonesia tidak pernah berhenti meluncurkan inovasi-inovasi barunya. Fiesta sebelumnya pernah mengeluarkan kondom dengan varian rasa buah-buahan, seperti rasa pisang, strawberry, anggur, hingga rasa durian.

Fiesta baru saja merilis produk kondom dengan varian rasa yang sangat unik, yakni rasa yang lebih akrab dengan lidah orang Indonesia.

“Temukan sensai bercinta dengan cita rasa khas bumbu Indonesia,” tulis Fiesta dalam akun Instagrammnya, @fiestacondoms.

Brand Manager Kondom Fiesta, David Dwi Santoso, mengatakan bahwa varian rasa terbaru yang mereka luncurkan itu berdasarkan tren terkini dan minat dari masyarakat.

“Kita menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecah stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru dan berbeda ketika menggunakannya,” ujar Dwi.

Tiga rasa baru, yakni rasa Kopi Susu, Mie goreng, dan Cimol Pedas

“Dijamin lebih enak dari kopi kekinian langganan lo!” begitu caption yang Fiesta berikan untuk produk kondom terbaru mereka dengan rasa kopi susu.

“It’s your favorite Mie Goreeeng! Main di kasur jadi lebih nikmat plus nagih.. Satu gak cukup, dua masih kurang! Udah gak sabar kan untuk eksekusi Fiesta rasa Mi Goreeeng? tulis Fiesta di akun Instagrammnya untuk ‘menggambarkan’ kondom baru mereka dengan rasa mie goreng.

Dengan caption; “Hot! Bikin hubungan makin berapi-api,” Fiesta meluncurkan kondom rasa cimol pedas bagi yang gemar makanan rasa pedas,

Seketika warganet heboh dengan produk-produk baru Fiesta itu. Tidak sedikit warganet yang mengomentari rilisnya kondom varian baru dengan mengusung rasa khas Indonesia itu.

“Ngga masuk akal gimana ceritanya rasa fiesta spicy cimol?? Apa nggak kepedesan nanti itunya haha??,” tulis @cursedkidd.

“Ini lucunya kalo varian rasa makanan nggak jadi dis*p*ng malah dikunyah,” tulis @liviusich.

“Coba ngetweet lagi minta ayam geprek sama pecel lele,” tulis @twinklettlestar.

“Hah wkwkwkwk apa nggak kepedesan,” tulis @hestyfarin.

Fiesta hanya menjual ketiga kondom dengan varian rasa baru itu hanya melalui e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee. (red)